News

Firstmoon, Band Pop-Alternatif Asal Makassar Merilis Album Perdana 'Hari Bersama'

Posted in News on Jan 27, 2018

Sejak terbentuk tahun 2007, band pop-alternatif asal Makassar, Firstmoon akhirnya merilis album perdana. Proses berkarya yang terbilang cukup panjang tersebut membuat band yang saat ini beranggotakan Fadli (vokal/gitar), Mando (gitar), Febrizal (bass), Chapunk (keyboard/synth), dan Kikoy (drum) merasa puas sekaligus memberikan jawaban yang nyata untuk teman-teman yang telah memotivasi dan mendukung mereka selama ini. Bertajuk 'Hari Bersama', album perdana Firstmoon mendokumentasikan rangkuman peristiwa penting serta perjalanan spiritual dan biologis dari personil masing-masing. Pasalnya mereka...


Scarhead Barricade Rilis Single dan Video Klip Terbaru

Posted in News on Jan 24, 2018

Setelah merilis album perdana pada perayaan Record Store Day 2017, kuartet Raynard Batara (vokal), Ayad (gitar), Kevin (bas) dan Bintang (drum) lanjut menggencarkan langkah promo. Di kesempatan kali ini, Scarhead Barricade merilis video klip untuk single ‘Temprament Addiction’. ‘Temprament Addiction’ adalah single kedua yang diambil dari album Earth milik Scarhead Barricade yang dirilis oleh Senggama Records. Lagu ini mendeskripsikan tentang sosok seseorang yang temperamen dan keras kepala. Dimana sosok orang seperti yang dimaksud adalah mudah tersinggung dan cepat marah bahkan bisa berujung k...


FrontXside Merilis Single “Di Mata Badik” Sebagai Penanda Peluncuran Studio Album Pertama, Gnothi Seauton.

Posted in Announcement, News on Jan 14, 2018

Demi menatap rilisan penuh perdananya di tahun 2018 ini, komplotan bercorak hardcore asal Makassar, Sulawesi Selatan, FrontXside akhirnya merilis single pertama dengan titel “Di Mata Badik”. Trek berdurasi dua menit 27 detik tersebut sudah dapat diperdengarkan melalui platform musik digital seperti Soundcloud, Spotify dan iTunes.


Selamat Tahun Baru 2018

Posted in Review on Jan 01, 2018

Sebulan lebih telah berlalu Rock In Celebes Festival 2017, dan kami sangat berharap kalian semua menikmatinya.


Inovasi Go Ahead Challenge bersama Siasat Partikelir Menyuguhkan Rock In Celebes Sebagai Festival Terbaik di Timur Indonesia

Posted in Review on Nov 24, 2017

Diawal bulan November kemarin, festival musik besar yang diasosiasi oleh Go Ahead Challenge bersama Siasat Partikelir, yaitu Rock In Celebes kembali digelar untuk ke-8 kalinya pada tanggal 4-5 November 2017 di Makassar. Dengan semangat ingin terus maju dan berkembang, Rock In Celebes Festival pada gelaran tahun 2017 ini menampilkan inovasi festival multi genre dan emerging.


ROCK IN CELEBES KEMBALI MENGHADIRKAN PERHELATAN FESTIVAL AKBAR YANG KE-8

Posted in Announcement on Oct 21, 2017

Sebagian besar masih beranggapan ini adalah festival musik rock atau metal, padahal tidak hanya menampilkan musik itu, bahkan tidak hanya pertunjukan musik non-stop. Nama ‘Rock In Celebes’ diambil sebagai sebuah gerakan yang ‘menggebrak’ dari Makassar, dikemas dalam bentuk festival yang menampilkan musik secara universal, khususnya musik-musik baru dengan serangkaian sub-kultur lainnya yang terus tumbuh berkembang dan ber-komunitas.


ROCK IN CELEBES ‘MAIN FESTIVAL’ 2017 - 1ST LINEUP ANNOUNCEMENT!

Posted in Announcement on Oct 10, 2017

Inilah pengumuman lineup pertama yang akan tampil di 3 panggung Rock In Celebes ‘Main Festival’ 2017 selama 2 hari pada 4-5 November di Pelataran Parkir Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar.


Siasat Intimate Stage at Rock In Celebes ‘Main Festival’ 2017

Posted in Announcement on Oct 09, 2017

Diantara 3 panggung yang akan ditampilkan Rock in Celebes ‘Main Festival’ 2017, bakal ada 1 panggung ‘intimate’ bernama ‘Siasat Stage’ yang akan menampilkan lineup yang berbeda!


ROCK IN CELEBES ‘MAIN FESTIVAL’ 2017 - TICKETS ON SALE NOW!

Posted in Announcement on Oct 02, 2017

Tiket puncak festival Rock In Celebes 2017 yang akan diselenggarakan pada 4-5 November di Area Parkir Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar, sudah tersedia!


ROCK IN CELEBES 2017 MEMILIH KAWASAN TERKINI DI MAKASSAR, PIHINISI POINT SEBAGAI PUNCAK FESTIVAL PADA 4-5 NOVEMBER!

Posted in Announcement on Sep 28, 2017

Seiring perkembangannya, Makassar selalu menawarkan tempat baru. Kini hadir Phinisi Point (PIPO), spot ikonis yang berlokasi strategis di gerbang Tanjung Bunga dengan latar Pantai Losari. Puncak festival Rock In Celebes 2017 akan dihadirkan disini, di pelataran parkir Mall Phinisi Point (PIPO) selama 2 hari pada 4-5 November, dengan lineup artis/band yang telah dikurasi dengan baik, berisi musisi lokal atau nasional bertaraf internasional serta rangkaian program menarik lainnya yang bisa dinikmati dalam satu rangkaian festival.


Kategori

Events

Rock In Celebes 2017

Main Festival

04-05 Nov, 2017 - Makassar


Rock In Celebes 2016

Main Festival

19-20 Nov, 2016 - Makassar


OTHER EVENTS