News

INILAH TOD (THEORY OF DISCOUSTIC), REPRESENTASI DARI TIMUR!

Posted in Announcement, News on Nov 09, 2018

Yang spesial dari Rock In Celebes ditahun ini adalah kembali mengangkat representasi musisi lokal, lebih jauh lagi. Rock In Celebes 2018 membawa TOD (Theory Of Discoustic), band asal Makassar ini bergabung dalam rangkain tur satelit festival pada 10-18 November hingga festival utama pada 1-2 Desember. Kami melihat talenta mereka semakin menjanjikan, dan ini harus disebar lebih luas. Berawal di 2010 dari kolaborasi Dian Megawati (vokal/harmonica), Nugraha Pramayudi (gitar), Fadli FM (bass), dan Reza Enem (gitar), kemudian pada awal 2013 bergabung Adriady Setia Dharma (keyboard/perkusi) dan Hamz...


RANGKAIAN TUR ROCK IN CELEBES 'SATELLITE FESTIVAL' 2018 MULAI SABTU BESOK

Posted in Announcement on Nov 08, 2018

Samarinda jadi kota pertama, bersama Pusakata, Theory Of Discoustic, Murphy Radio, Dheandra, dan Senjanada di Jenggala Community Hub.


NAMA-NAMA PERTAMA DI ROCK IN CELEBES 2018!

Posted in Announcement on Nov 07, 2018

The S.I.G.I.T, Mocca, Seringai, Barasuara, dan Theory Of Discoustic akan tampil pada festival utama pada 1-2 Desember di Parkir Utara Trans Studio Mall Makassar. Masih banyak penampil lain yang akan diumumkan. Kami juga akan mengumumkan penampil dan detil tur festival satelit di 7 kota: Samarinda, Balikpapan, Manado, Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya, selama 10-18 November. Tiket akan dijual mulai 10 November secara online di rockincelebes.com.


BERGABUNG BERSAMA ROCK IN CELEBES 'MAIN FESTIVAL' 2018!

Posted in Announcement on Nov 02, 2018

Kesempatan sebagai penampil, partner, tenant, dan volunteer telah dibuka. Bersiap menjadi bagian dan menikmati keseruan festival utama pada 1-2 Desember, beserta rangkaiannya termasuk tur festival satelit selama 10-18 November. Untuk Informasi detil; syarat dan ketentuan serta regulasi, silahkan kunjungi menu REGISTRATION.


ROCK IN CELEBES 'SATELLITE FESTIVAL' 2018 KEMBALI DISELENGGARAKAN DENGAN KONSEP TUR

Posted in Announcement on Nov 01, 2018

Festival satelit #rockincelebes2018 hadir di 7 kota di Sulawesi, Kalimantan dan Jawa: Samarinda - 10 November Balikpapan - 11 November Manado - 12 November Jakarta - 13 November Bandung - 14 November Yogyakarta - 16 November Surabaya - 18 November Rangkain tur ini akan menampilkan formasi dengan line-up artis/musisi/band lokal unggulan, gelar wicara, bedah buku, pemutaran video perjalanan Rock In Celebes selama 9 tahun, serta kesempatan bagi musisi untuk tampil di media bahkan di festival utama Rock In Celebes. Detil tempat, lineup dan program akan diumumkan lebih lanjut.


JADWAL DAN TEMPAT ROCK IN CELEBES 'MAIN FESTIVAL' 2018

Posted in Announcement on Nov 01, 2018

Catat tanggal dan tempatnya! Puncak penyelenggaraan #rockincelebes Festival yang ke-9 di Makassar pada 1-2 Desember 2018 kembali dihadirkan di kawasan ikonis Trans Studio Mall Makassar di area terbuka parkir utara. Kami telah mengkurasi penampil (artis/musisi/band) dan program serta fasilitas menarik lainnya yang akan diumumkan secara berkala.


ROCK IN CELEBES FESTIVAL TAHUN KE-9, ROCK IN CELEBES 2018!

Posted in Announcement on Nov 01, 2018

Tahun ini, festival utama di Makassar kembali digelar selama 2 hari Sabtu-Minggu pada 1-2 Desember 2018. Sederet rangkaian tur satelit selama 10-18 November 2018 juga kembali digelar di beberapa kota: Samarinda, Balikpapan, Manado, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Detil venue, lineup, tanda masuk, serta rangkaian program lainnya akan di informasikan lebih lanjut. Pantau dan simak terus website rockincelebes.com dan social media facebook.com/rockincelebes, twitter.com/rockincelebes, instagram.com/rockincelebes, dan Line @rockincelebes.


Firstmoon, Band Pop-Alternatif Asal Makassar Merilis Album Perdana 'Hari Bersama'

Posted in News on Jan 27, 2018

Sejak terbentuk tahun 2007, band pop-alternatif asal Makassar, Firstmoon akhirnya merilis album perdana. Proses berkarya yang terbilang cukup panjang tersebut membuat band yang saat ini beranggotakan Fadli (vokal/gitar), Mando (gitar), Febrizal (bass), Chapunk (keyboard/synth), dan Kikoy (drum) merasa puas sekaligus memberikan jawaban yang nyata untuk teman-teman yang telah memotivasi dan mendukung mereka selama ini. Bertajuk 'Hari Bersama', album perdana Firstmoon mendokumentasikan rangkuman peristiwa penting serta perjalanan spiritual dan biologis dari personil masing-masing. Pasalnya mereka...


Scarhead Barricade Rilis Single dan Video Klip Terbaru

Posted in News on Jan 24, 2018

Setelah merilis album perdana pada perayaan Record Store Day 2017, kuartet Raynard Batara (vokal), Ayad (gitar), Kevin (bas) dan Bintang (drum) lanjut menggencarkan langkah promo. Di kesempatan kali ini, Scarhead Barricade merilis video klip untuk single ‘Temprament Addiction’. ‘Temprament Addiction’ adalah single kedua yang diambil dari album Earth milik Scarhead Barricade yang dirilis oleh Senggama Records. Lagu ini mendeskripsikan tentang sosok seseorang yang temperamen dan keras kepala. Dimana sosok orang seperti yang dimaksud adalah mudah tersinggung dan cepat marah bahkan bisa berujung k...


FrontXside Merilis Single “Di Mata Badik” Sebagai Penanda Peluncuran Studio Album Pertama, Gnothi Seauton.

Posted in News on Jan 14, 2018

Demi menatap rilisan penuh perdananya di tahun 2018 ini, komplotan bercorak hardcore asal Makassar, Sulawesi Selatan, FrontXside akhirnya merilis single pertama dengan titel “Di Mata Badik”. Trek berdurasi dua menit 27 detik tersebut sudah dapat diperdengarkan melalui platform musik digital seperti Soundcloud, Spotify dan iTunes.


Kategori

Events

No posts found

OTHER EVENTS