News

10 BAND TAMBAHAN MELENGKAPI LINE UP ROCK IN CELEBES 'MAIN FESTIVAL' 2016

Posted in Announcement on Nov 01, 2016

Rock In Celebes kembali melepas line-up tahap ketiga. Kali ini berisi musisi-musisi yang berasal dari berbagai genre metal, rock, punk hingga ska reggae. Mereka tentunya akan tampil total di panggung Rock In Celebes Main Festival 2016!


TAMBAHAN 12 PILIHAN BERGABUNG DI ROCK IN CELEBES 'MAIN FESTIVAL' 2016

Posted in Announcement on Oct 18, 2016

12 band tambahan telah dikonfirmasi akan tampil di Rock In Celebes Main Festival 2016, mereka akan bersanding dengan beberapa band nasional terbaik, The Sigit, Seringai, Steven Jam, Dialog Dini Hari, Pee Wee Gaskins, Stepforward, Kelompok Penerbang Roket, dan Revenge The Fate yang sebelumnya telah diumumkan sebagai line up tahap pertama.


BE A PART OF US!

Posted in Announcement on Oct 06, 2016

Rock In Celebes Festival Tour 2016 menyambut dan bersedia bekerjasama dengan Partner (sponsor/vendor/media), Tenant (community, clothing, merchandise, distro, hobbies, creative hub. & food stall) hingga memberikan kesempatan bagi siapapun yang ingin menjadi Volunteer (relawan), untuk keseluruhan berpartisipasi dan menjadi bagian di festival ini.


ROCK IN CELEBES FESTIVAL TOUR 2016 HADIR DI 14 KOTA BESAR DI INDONESIA!

Posted in Announcement on Sep 30, 2016

Rock In Celebes Festival terus berinovasi. Setelah di tahun 2015 memperluas jaringan festival dengan tur ke 5 kota di Sulawesi: Makasar, Palu, Kendari, Gorontalo, dan Manado, di tahun 2016 ini akan merambah tur 'Satellite Festival' ke beberapa kota di seluruh Indonesia, hingga penyelenggaraan festival utama di kota Makassar.


TICKETS ON SALE NOW!

Posted in News on Sep 11, 2016

Setelah mengumumkan jadwal, venue dan beberapa musisi/artis penampil Rock In Celebes Main Festival 2016 yang akan diselenggarakan pada 19-20 November di Parkir Outdoor Trans Studio Makassar, kini tiket sudah tersedia.


FESTIVAL MUSIK BERGENGSI DI TIMUR INDONESIA SIAP MENGGEBRAK KEMBALI!

Posted in Announcement on Sep 11, 2016

Di tahun ke-7, Rock In Celebes hadir dengan rangkaian festival yang semakin nyata esensinya. Rock In Celebes Festival 2016 bakal memberikan pengalaman lebih. Dari sisi musik dan penampilnya akan semakin melebar dengan menampilkan berbagai jenis musik, tidak hanya rock dan metal tapi hingga pop, reggae dan elektronik bisa dinikmati dalam dua hari penuh


ROCK IN CELEBES FESTIVAL 2016 KEMBALI MEMILIH KAWASAN TRANS STUDIO MAKASSAR SEBAGAI PUNCAK FESTIVAL PADA 19-20 NOVEMBER

Posted in Announcement on Aug 31, 2016

Tepat di episentrum Indonesia, Makassar bukan hanya menjadi pintu gerbang Indonesia Timur, tapi juga merupakan pusat jalur Indonesia Barat dan Timur, serta di antara jalur Australia dan Asia. Kota Makassar yang telah mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat melebihi tingkat pertumbuhan rata-rata Indonesia, telah menjadi pusat perhatian berbagai pihak.


Menikmati Musik Keras Ala Rajasinga

Posted in News on Aug 31, 2016

Hari ini tanggal 31 Agustus 2016, Rajasinga resmi merilis album penuh ke-3 dengan judul RAJASINGA: III. Sebelumnya pada tanggal 17 Agustus 2016 kemarin mereka telah merilis single pertama dari album tersebut yang berjudul “Masalah Kami Di Negeri Ini”.


Jelang Peringatan Kemerdekaan Indonesia, Efek Rumah Kaca Rilis Lagu Baru

Posted in News on Aug 14, 2016

Bulan Agustus sangatlah erat dengan semangat kemerdekaan. Tahun ini bangsa Indonesia akan kembali merayakan kemerdekaan yang ke-71. Momen ini lantas mendapat perhatian khusus dari band kondang Efek Rumah Kaca dalam merayakannya.


Rock In Celebes

COMING SOON TO ROCK IN CELEBES FESTIVAL 2016!

Posted in Announcement on Aug 03, 2016

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2010, Rock In Celebes muncul sebagai salah satu festival musik dari Makassar yang dipromotori secara independen dengan skala nasional. Rock In Celebes adalah salah satu pionir festival musik independen di Indonesia, banyak bermunculan festival yang terinsipirasi dari Rock In Celebes. Hingga saat ini konsisten diselenggarakan setiap tahun dengan skala masif, baik dalam hal jumlah penampil dan penonton serta rangkaian program yang tidak hanya menampilkan musik-musik atau musisi baru, juga serangkaian kegiatan sub-kultur lainnya seperti art, style, serta mark...


Kategori

Events

No posts found

OTHER EVENTS