News

Endak Soekamti Ditinggal Drummer


Berita mengejutkan kembali datang dari dunia musik Indonesia, kali ini Band Pop Punk asal Yogyakarta Endank Soekamti membawa berita bahwa drummer mereka Ari Dwi Hamzah atau yang akrab disapa Ari Soekamti telah mengundurkan diri.

Berita pengunduran diri ini langsung diumumkan pertama kali oleh Ari melalui akun Path miliknya, Ari merupakan salah satu sosok pendiri Endank Soekamti yang mulai terbentuk pada tahun 2001. Hingga saat ini Ari bersama 2 personil lainnya Erix (vocal dan bass) dan Dori (gitar) telah mengeluarkan 7 album studio dan proyek terakhir berupa karya film yang berjudul Vlog Fest.

Endank Soekamti tercatat sebagai salah satu headliner di Rock In Celebes Festival di tahun 2015. Tampil di 2 kota di Makassar dan Manado. dan bersama Endank Soekamti, mereka telah mengeluarkan 7 album studio.

Melalui vlog milik Erix, para kru dan personil dari Endank Soekamti mencurahkan isi hati mereka yang berat untuk menerima keputusan Ari dan menginginkan Ari agar bisa kembali lagi bersama mereka.

Berikut video dari vlog milik Erix Soekamti

https://youtu.be/GxlGcA_Wunk?list=PLVIUkOaj_cG7oqTjIujnVfovwa03o7um6

Kategori

Events

Rock In Celebes 2018

Main Festival

01-02 Dec, 2018 - Makassar


Rock In Celebes 2017

Main Festival

04-05 Nov, 2017 - Makassar


Rock In Celebes 2016

Main Festival

19-20 Nov, 2016 - Makassar


OTHER EVENTS