News

Manado, Mari Jo Ka Rock In Celebes!


Setelah melewati perjalanan panjang lintas Sulawesi selama beberapa pekan terakhir akhirnya Rock In Celebes Festival Tour 2015 akan berakhir di Manado. Kota yang mayoritas penduduknya adalah suku Minahasa ini terletak di ujung jazirah utara pulau Sulawesi. Kota Manado terkenal dengan sektor wisata, salah satunya adalah Taman Nasional Bunaken serta pusat-pusat pembelanjaannya yang terletak di sepanjang pantai utara-selatan.

Kancah musik Sulawesi Utara khususnya Manado juga terbilang bagus terbukti dengan banyaknya band berkualitas yang ikut unjuk aksi di beberapa kota sebelumnya Rock In Celebes digelar. Hal ini lantas menjadi acuan bahwa Manado juga dipilih sebagai salah satu titik penyelenggaraan Rock In Celebes Festival Tour 2015.

Mengambil spot dipinggir pantai tepatnya di Pelataran Parkir Manado Town Square (MANTOS), Rock In Celebes Festival Tour 2015 Manado akan dihelat akhir pekan ini, 28-29 Nopember dengan menampilkan deretan band nasional seperti Jamrud, Endank Soekamti, Revenge, Kapital dan Kelompok Penerbang Roket (KPR). Deretan band lokal terbaik Sulawesi seperti Sabaoth, De'Crue, Frontxside, From Hell To Heaven, The Box, Spesialis Tendangan Bebas, Iteneps, Critical Defacement dan masih banyak lagi juga tak ketinggalan akan tampil dengan aksi terbaik mereka di Rock In Celebes Festival Tour 2015 Manado.

Sebagai pengalaman pertama kali di Manado, Rock In Celebes juga lengkap menghadirkan exhibition berupa clothing dan community expo hingga market place lainnya dan berbagai booth dengan bermacam aktivitas interaktif seru hingga talkshow yang bisa diikuti. Bersiap nikmati pengalaman festival berkelas nasional di Rock In Celebes Festival Tour 2015. Mari jo!

manado

Kategori

Events

Rock In Celebes 2018

Main Festival

01-02 Dec, 2018 - Makassar


Rock In Celebes 2017

Main Festival

04-05 Nov, 2017 - Makassar


Rock In Celebes 2016

Main Festival

19-20 Nov, 2016 - Makassar


OTHER EVENTS