News

Menuju Album Perdana, Piston Melepas Adrenalin


Setelah tertunda sekitar dua tahun, Piston akhirnya siap merilis sepuluh amunisi ledak mereka. Namun seiring berjalan waktu, Piston terus memanaskan mesin mereka. Cukup banyak perubahan yang terjadi didalamnya, dari mulai proses kreatif hingga perjalanan musikalitas. Dari panggung super mini ber-ampli busuk, hingga festival besar dengan tata cahaya dan tata suara yang megah telah dilakoni tanpa beban oleh Argi Tendo (vokal, gitar), Aditya Dabs (gitar), Yulio Onta (bas) dan Oza (drum).

Hingga segalanya dirasa siap, Piston siap merilis album perdana akhir tahun ini. Bertajuk Titik Nol, Piston membungkus semuanya dengan nomor-nomor kebut khas punk rock dengan tambalan-tambalan nada heavy metal dan rotasi riff yang sangat hard rock.

Sebagai pemanasan, single “Adrenalin” menjadi pukulan awal dari Piston sebelum menikmati Titik Nol secara penuh. Lagu yang hanya berdurasi tiga setengah menit ini dikerjakan bahu membahu oleh semua personil, sedangkan urusan lirik diserahkan kepada Argi Tendo.

“Adrenalin” adalah nomor yang dinamis dalam sebuah komposisi kokoh pemantik headbang massal dan keriuhan yang singalong-able. Kemudian tepat di tanggal 1 Desember 2016 ini, Piston secara resmi melepas single perdana lewat sistem unduh gratis melalui situs akun Soundcloud dari Sepsis Records. “Dengarkan Piston, kepalkan tangan ke udara, teriakan dengan lantang, dan silahkan saling bertubrukan!” Yulio mengungkapkan secara singkat.

Setelah menikmati “Adrenalin”, mari kita nantikan album Titik Nol yang akan dirilis dalam waktu dekat melalui kerjasama dua label terbaik musik rock independen tanah air, Sepsis Records dan Lawless Jakarta Records.

Kategori

Events

Rock In Celebes 2016

Main Festival

19-20 Nov, 2016 - Makassar


OTHER EVENTS