News

REUNI DEADSQUAD DENGAN PENAMPILAN PENUH ALBUM HORROR VISION DI 10 TAHUN ROCK IN CELEBES


Horror Vision adalah debut album super grup Deadsquad yang dirilis tahun 2009, berisi 8 lagu khas death metal. Album ini digadang menjadi salah satu album metal terbaik nasional. Nama mereka pun sudah tidak asing bagi penikmat musik khususnya di kancah metal.

Sejak dibentuk tahun 2006, hingga saat ini telah mengeluarkan 3 album penuh, dengan berbagai perubahan formasi, telah malang melintang tur hingga keluar Indonesia. Dari 3 album tersebut, album Horor Vision lah yang sangat melekat, selain dari materi lagu, juga formasi yang membekas. Tak mungkin tanpa sebab orang-orang menyebutkan album ini sebagai album death metal terbaik, pasalnya di album ini memang hampir keseluruhan dari materinya memiliki nilai histori di dalamnya. Salah satu yang paling hit adalah lagu berjudul Manufaktur Replika Baptis. Mereka paham betul bagaimana menghadirkan imej gelap untuk album perdana ini. Adalah Andyan Gorust yang memegang kendali dalam menciptakan sampul album yang memvisualkan satu mata dan telapak tangan. Untuk urusan penulisan lirik, tetap dipegang oleh Daniel Mardhany sang vokalis.

Tahun demi tahun dijalani oleh mereka hingga tiba masanya band ini harus kehilangan personel awal dari album Horror Vision. Lalu, di tahun ini, tepatnya bulan Maret lalu mereka mengumumkan untuk kembali reuni dengan formasi sesuai di album Horror Vision. Tak ayal, berita ini mendapatkan respon positif dari berbagai lini yang rindu akan formasi dari album ini.

Momentum yang tepat, bersamaan dengan Rock In Celebes yang ke-10, secara khusus menghadirkan Deadsquad dengan formasi reuni yang akan membawakan materi penuh Horror Vision, yang mungkin tidak akan terulang lagi di Rock In Celebes.

Kategori

Events

Rock In Celebes 2019

Main Festival

23-24 Nov, 2019 - Makassar


Rock In Celebes 2019 Satellite Show Surabaya

Satellite Show

20 Nov, 2019 - Surabaya


Rock In Celebes 2018

Main Festival

01-02 Dec, 2018 - Makassar


Rock In Celebes 2017

Main Festival

04-05 Nov, 2017 - Makassar


Rock In Celebes 2016

Main Festival

19-20 Nov, 2016 - Makassar


OTHER EVENTS