News

Skin and Blister, Trio Srikandi dari Makassar


Satu lagi band pop dari Makassar yang ikut meramaikan jagat musik Indonesia. Mereka adalah Skin and Blister, dimotori oleh tiga srikandi yaitu Nisa (gitar, vokal), Viny (bas, vokal) dan Iedil (drum, vokal). Beberapa waktu lalu, bertepatan dengan momen Hari Kartini, Skin and Blister melepas debut single mereka berjudul "Yes! Yes! Yes!".

Single "Yes! Yes! Yes!" bercerita tentang perasaan remaja yang sedang jatuh cinta, di mana jatuh cinta begitu sederhana hingga hanya butuh dua alasan untuk merasakannya yaitu senyum manis dan waktu yang tepat. Lebih dari itu, "Yes! Yes! Yes!" adalah ujaran optimis yang ingin digaungkan oleh Skin and Blister. Bahwa akan selalu ada jalan untuk menggapai mimpi.

Skin and Blister "Yes! Yes! Yes!" (Official Audio)

Nisa, Viny dan Iedil sebelumnya telah memiliki proyek musik masing-masing yang menempatkan mereka sebagai vokalis. Terbentuknya Skin and Blister membawa Nisa, Viny dan Iedil melampaui batasan mereka hanya dengan percaya akan mantra "Ya, kami pasti bisa".

Walaupun terbilang baru, nama Skin and Blister sudah sering mengisi panggung-panggung lokal. Dalam sebuah rilisan pers yang kami terima, mereka juga mengabarkan akan merilis sebuah mini album yang saat ini sedang dalam proses penggarapan. (Inu)

Kategori

Events

Rock In Celebes 2018

Main Festival

01-02 Dec, 2018 - Makassar


Rock In Celebes 2017

Main Festival

04-05 Nov, 2017 - Makassar


Rock In Celebes 2016

Main Festival

19-20 Nov, 2016 - Makassar


OTHER EVENTS