Tickets

Informasi, Syarat dan Ketentuan Tiket dan Pengunjung Rock In Celebes ‘Main Festival’ 2017

1. Pembeli atau pemegang tiket untuk datang dan masuk ke area pertunjukan, mesti berusia minimal 18 tahun dan tidak dalam kondisi hamil.

2. Pembelian tiket resmi telah ditentukan yaitu secara online melalui transaksi elektreonik pada website www.rockincelebes.com atau melalui offline tiket box resmi di Makassar dan sekitarnya, yaitu: toko Chambers,  Lo-ving Shop Subplaza, semua toko Immortal, semua toko Issue, dan semua toko Undersiege.

3. Tanda masuk yang sah adalah tiket atau berupa tanda gelang yang didapatkan setelah penukaran tanda terima pembelian tiket atau pembelian tiket langsung di tempat pertunjukan pada hari pelaksanaan.

4. Tanda terima pembelian tiket adalah bukan tanda masuk yang sah dan tidak dapat digunakan langsung untuk masuk ke dalam area pertunjukan. Jadi wajib ditukar bukti tanda terima pembelian dengan tiket atau berupa tanda gelang asli sebelum masuk ke dalam area pertunjukan. Penukaran ini disediakan dan berlaku pada hari pelaksanaan, 4-5 November 2017 di sekitar luar area pertunjukan.

5. Penyelenggara berhak untuk memproses sesuai ketentuan terhadap pembeli atau pemegang tiket atau pengunjung yang belum berusia minimal 18 tahun untuk tidak masuk ke dalam area pertunjukan atau keluar dari area pertunjukan.

6. Penyelenggara berhak menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku baik secara perdata maupun secara pidana terhadap orang-orang yang memperoleh tiket dengan cara yang tidak sah tapi tidak terbatas dengan cara melakukan pemalsuan atau menggandakan tanda terima atau tiket yang sah atau memperoleh tiket dengan cara yang tidak sesuai dengan yang telah ditentukan oleh penyelenggara.

7. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kelalaian pembeli tiket yang mengakibatkan tiket jatuh ke tangan orang lain (dalam penguasaan orang lain), sengaja atau tidak disengaja, untuk dipergunakan sebagai tanda masuk tempat pertunjukan yang menghilangkan hak dari pembeli tiket.

8. Tanda terima pembelian atau tiket tidak dapat ditukar atau diuangkan kembali.

9. Pembeli tiket dengan ini menyatakan melepaskan hak hukum untuk mengajuan tuntutan baik melalui pengadilan atau cara-cara apapun yang diperkenankan secara hukum untuk menuntut penyelenggara dalam hal ini terjadi pembatalan pertunjukan yang dilakukan secara sepihak oleh pihak artis atau pemerintah atau sebab-sebab lain diluar kemampuan dan kehendak pihak Penyelenggara.

10. Apabila terdapat pembatalan pertunjukan keseluruhan maka tanda terima atau tiket dapat diuangkan kembali sesuai ketentuan Penyelenggara.

11. Semua pengunjung diwajibkan membawa identitas seperti KTP/SIM/tanda pengenal lainnya, untuk verifikasi data identitas sewaktu-waktu.

12. Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti keadaan darurat serta evakuasi, diharapkan agar semua pengunjung tidak panik dan tidak melakukan tindakan diluar akal sehat. Penyelenggara telah melampirkan dan menyediakan panduan jalur evakuasi kepada semua pengunjung melalui informasi tercetak dan tanda di beberapa tempat.

13. Dilarang membawa segala makanan dan minuman dari luar ke dalam tempat pertunjukan.

14. Dilarang membawa dan menggunakan segala jenis obat-obatan terlarang termasuk tapi tidak terbatas dengan narkoba dan sejenisnya.

15. Dilarang membawa senjata api dan senjata tajam serta benda-benda yang dilarang berdasarkan ketentuan pertunjukan dan ketentuan perundangan yang berlaku ke dalam tempat pertunjukan.

16. Pengunjung dibolehkan membawa kamera foto dan video ke dalam tempat pertunjukan.

17. Penyelenggara tidak menyediakan tempat penitipan barang dan tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan.

18. Penyelenggara berhak melarang siapapun masuk ke dalam tempat pertunjukan apabila tidak membawa tiket atau akses tanda masuk lainnya atau segala hal yang dilarang yang telah dijelaskan di poin sebelumnya.

19. Penyelenggara berhak mengeluarkan pengunjung dari tempat pertunjukan apabila dipandang perlu untuk kenyamanan dan keamanan.

20. Bagi pembeli tiket atau pengunjung telah mengetahui dan menyetujui segala informasi, syarat dan ketentuan ini.

21. Sewaktu-waktu informasi dan jadwal bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.